Trik Wisata Lombok yang Menyenangkan

Indonesia memiliki surga bawah samudra yang amat indah. Indonesia juga yaitu negara yang memiliki perenggan laut terpanjang sedunia. wisata di lombok sebagai negara yang meraup banyak wisata bahari yang menakjubkan.

1. Gili Penghalang

Gili Penghalang terletak di Sekotong Lombok Barat dan agak rumpang dari fokus kota. Walaupun agak rumpang dari puri, namun bila unniquer’s udah sampe pada gili Layar ini gak akan nyesel deh, semua pengorbanan jelas terbayarkan dengan keindahan bawah lautnya.

2. Gili Larutan

Gili Uap ini enggak kalah kolektif gili Trawangan unniquer’s, sebab di menggelikan ini yaitu spot kepercayaan untuk Snorkeling juga diving. Untuk sekedar tipsnya, klo dah sampe gili tirta jangan sampe deh gak diving, sumpahh bakalan sia-sia saja banget deh.

3. Menggelikan Trawangan


Kalo gili yang satu berikut daah gak usah dalam jelasin sedang dah banyak yang tahu, merupakan spot diving dan snorkeling sandaran para wisatwan deh. Kecuali pesona kaki gunung laut yang bagus, pun medan yang di turut tidak begitu jauh menyerupai gili-gili yang lain. Nha usul kalian mengetahui aja sungguh gili tersebut menjadi menggelikan terpopuler internasional. Wisatawan bumi yang telah menjadi traveler sejati pasti punya keinginna dalam kesini.

4. Gili Asahan

Ini dia unniquer’s, menggelikan yang menjadi tujuan surfing dan bakal kalian yang jadi penyuka ikan nemo. Walaupun letaknya jauh puri Mataram. Tetapi bagi kamu yang bener-bener hobi surfing gak lengah deh untuk kegili tersebut. Jadi? Saat ke Lombok???

5. Menggelikan Meno

Gak kalah secara gili-gili yang lain, Gili Meno memiliki keistemewaan sendiri. Kalau kalian kesana kalian tentu akan menemuka penyu yang sedang tumbas di dalam samudra dan dengan background terumbu karang yang cantik.

6. Gili Kondo

Inilah menggelikan yang paling menakjubkan unniquer’s, gili yang masih wajar belum terlalu banyak terjamah manusia, serta disini merupakan destinasi snorkeling paling oke deh. Oleh sebab itu kalo target kesini tanpa kelamaaan, ntar dah terlalu banyak yang mengunjungin malah dah terlalu banyak perubahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *